Rabu, 07 Juni 2017

Skuad Persib yang tidak kondusif


Persib Bandung dalam kondisi tidak kondusif sekarang. Tapi itu tidak menghentikan para daftar pemain persib bandung tetap fokus dan mengejar poin penuh saat menjamu Newcastle akhir pekan ini.

Kekalahan Persib di laga terakhirnya. Kegagalan meraih poin kemudian ditambah dengan meningkatnya tekanan datang ke arah pemain dan manajemen klub.

Gelandang Persib Tony Sucipto, dan hasil dari jadwal persib bandung yang dicapai negara-negara lupa rendah 'Maung Bandung' dalam beberapa pertandingan terakhir. Tony dan rekan-rekannya kini fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Newcastle pada Minggu (11/6) mendatang.

"Insiden kemarin berakhir. Kami fokus Persiba lawan," katanya di markas Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (2017/07/06).

"Pemain (dan) enggak masalah. Pertandingan berakhir kemarin kita fokus pada jadwal persija jakarta pertandingan berikut.

Berbicara tentang tidak adanya sesi latihan Djajang Nurjaman kemarin, Tony tidak memberikan banyak komentar. Namun yang jelas, kata dia, meskipun tidak hadir, menu dan program latihan masih berasal dari Djajang Nurjaman.

"Pak Djajang sejauh enggak ada, tetapi program (dan menu latihan tetap) Mr. Djajang" katanya.

Persib kini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen liga 2 indonesia, sementara Ligue 1 dengan perolehan 13 poin dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani. pertandingan kandang melawan Newcastle dimaksudkan untuk melayani sebagai panggilan dari 'Maung Bandung'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar